Pre-Order Asus Zenfone Zoom Ini Dibanderol Sekitar Rp 5,5 Jutaan

Sistem penjualan secara pre-order resmi dibuka untuk smartphone Asus terbaru bernama Asus Zenfone Zoom. Smartphone ini mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 403 ppi yang cukup luas.

Sementara itu smartphone ini baru akan dikirimkan ke alamat pembeli pada tanggal 1 Februari 2016 mendatang. Smartphone ini dibuka pre-order di negara Amerika Serikat dengan harga mantab sekitar $399 atau sekitar Rp 5,5 juta.

Kemampuan kamera dari smartphone ini memang sudah tidak diragukan lagi karena memang sudah menjadi senjata andalan smartphone ini. Untuk kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dengan fitur lengkap dan kamera depan beresolusi sebesar 5MP.

Fitur kamera belakang mengusung autofokus yang terdiri dari 10 elemen lensa buatan HOYA dan kemampuan 3x optical zomm dengan variabel aperture f/2.0 hingga f/4.8. Sementara itu masih di dukung juga dengan dual-tone LED flash, OIS (Optical Image Stabilization), dan laser autofocus.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini dipercayakan kepada kinerja dari dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Sistem operasi menawarkan versi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI. Dan untuk ROM nya sendiri sebesar 128GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Hardware smartphone Asus Zenfone Zoom ini mengusung RAM 4GB, GPU PowerVR G6430, dan prosesor Intel Z3590 quad-core yang berlari dengan kecepatan 2,5GHz. Spesifikasi mantab ini juga sudah disokong dengan baterai berkapasitas sebesar 3000mAh yang tergolong besar dikelasnya.

Sponsored Links