Power Rangers Legacy Wars Akhirnya Dipastikan Akan Hadir Dalam Bentuk Game Berbasis Mobile

Salah satu karakter superhero super legendaris dan tetap memiliki banyak penggemar higga saat ini adalah sosok superhero bernama Power Rangers. Tokoh superhero ini memang sangat populer di era tahun 90-an dan hingga saat ini masih tetap menjadi salah satu tokoh superhero legendaris favorit.

Bahkan nama Power Rangers saat ini kembali melambung setelah film terbarunya hadir dengan nama Power Rangers Legacy Wars. Sebelumnya memang Power Rangers hanya hadir dalam serial televisi saja dan sukses besar di masanya. Film yang akan segera rilis pada tahun 2017 ini sudah dinantikan oleh jutaan pasang mata dari seluruh dunia.

Sementara itu sebuah kabar terbaru resmi dirilis dimana Power Rangers Legacy Wars ini selain dijadikan dalam bentuk film, ternyata juga akan dihadirkan dalam bentuk game berbasis mobile. Dua platform yang akan tersedia untuk game Power Rangers Legacy Wars ini ketika dirilis nantin adalah Android dan iOS.

Game Power Rangers Legacy Wars ini nantinya akan membawa format game berbasis multiplayer fighting. Judul game juga akan dibuat sama persis dengan judul film tersebut yakni Power Rangers Legacy Wars. Developer atau studio yang mengembangkan sendiri adalah Way dan sudah resmi merilis teaser singkatnya di laman berbagi video YouTube.

Game Power Rangers Legacy Wars ini nantinya akan membawa berbagai karakter mulai dari jaman serial TV hingga film terbaru saat ini. Untuk game dan filmnya sendiri diperkirakan akan dirilis kisaran bulan Maret 2017 mendatang dan pemutaran film ini akan serentak di seluruh dunia.

Sponsored Links