Popularitas Windows 10 Saat Ini Mencapai 75 Juta Pengguna Aktif

Siapa yang tidak mengetahui atau mengenal sistem operasi terbaru Microsoft dengan nama Windows 10. Sistem operasi ini benar-benar menjadi generasi terbaru yang mampu memikat para pengguna Windows sebelumnya hampir di seluruh dunia.

DIkabarkan NetMarketShare dari Windows 10 ini terus meningkat dengan sangat pesat. Pangsa pasar Windows 10 sendiri baru-baru ini dikabarkan sudah meningkat hingga lima persen.

Sementara itu dari NetMarketShare sendiri dikabarkan secara keseluruhan Windows 10 memiliki pangsa pasar sekira 5,21%. Tentu saja pencapaian ini tergolong sangat menjanjikan karena satu bulan sebelumnya pangsa pasar Windows 10 hanya 2,47% saja.

Sementara itu sebuah data terbaru kembali dirilis oleh NetMarketShare dimana jumlah pengguna aktif Windows 10 saat ini telah mencapai 75 juta pengguna. Jumlah ini jelas telah meningkat hingga 22 juta karena pada bulan lalu pengguna Windows 10 hanya 53 juta saja yang terpaut cuuk

Tentu saja pengguna yang meningkat tajam ini adalah karena Microsoft memberikan informasi jika upgrade ke Windows 10 akan diberikan secara gratis untuk para pengguna Windows 7,8, dan 8.1 original. Sehingga jelas saja penawaran menarik ini mampu memikat banyak konsumen di seluruh dunia.

Sementara itu fitur menarik lain yang memikat pengguna adalah Microsoft kembali merancang tampilan Windows 10 dengan tombol start menu khas sistem operasi Windows, sebelum kehadiran Windows 8 dan 8.1. Sementara fitur pamungkas yang sedang trending saat ini adalah Cortana. Asisten cerdas berbasis humanis ini memang menjadi daya tarik tersendiri dari Windows 10.

Sponsored Links