Ponsel Tangguh Kyocera DuraForce Pro Mulai Dijual, Dibanderol Rp 5 Jutaan

GadgetGan.com – Sempat diperkenalkan pada tahun 2016, ponsel Kyocera DuraForce Pro akhirnya resmi menyambangi pasaran. Negara pertama yang disambangi oleh ponsel ini ialah Amerika. Dimana penjualannya bersifat eksklusif melalui operator T-Mobile.

Ponsel tangguh Kyocera DuraForce Pro dibekali layar sentuh dengan ukuran 5 inchi dan beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Didukung oleh teknologi panel IPS, tampilan layar yang disuguhkan terbilang cukup tajam dengan keraptan layar mencapai 441 piksel per inchi. Untuk memberikan perlindungan terhadap layar, vendor melapisi layarnya dengan Gorilla Glass 3.

Untuk urusan dapur pacunya, Kyocera DuraForce Pro ditenagai oleh prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang diusung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 617. Tidak hanya itu, tersemat pula RAM berkapasitas 2 GB yang membuat kinerja ponsel menjadi lebih stabil dan lancar ketika menjalankan aktivitas gaming dan multitasking. Terlebih lagi, ada Adreno 405 sebagai pengolah grafisnya.

Di sektor kamera, ponsel tangguh ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel. Yang membuat menarik, kamera belakang ini telah dipadukan dengan action camera built-in dengan angle mencapai 135 derajat, sehingga mampu menghasilkan gambar yang sangat menawan dan berbeda ketimbang ponsel lainnya.

Konektivitas yang diusung Kyocera DuraForce Pro ini terbilang sudah cukup lengkap. Bagaimana tidak, ponsel ini telah dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, sensor pemindai sidik jari, GPS dan port USB. Untuk kebutuhan dayanya, telah tersemat baterai berdaya tampung 3240 mAh.

Di sektor memori, ponsel kokoh ini dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 32 GB dan dapat diperluas dengan menggunakan slot microSD hingga mencapai kapasitas 128 GB.

Selain berbagai keunggulan tersebut, Kyocera DuraForce Pro telah mengantongi sertifikasi IP68 dan Military Standard 810G yang membuatnya mampu bertahan terhadap debu, getaran, guncangan, hujan lebat, suhu ekstrim, radiasi matahari, suhu shock, kabut garam dan lain sebagainya.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, tak heran jika Kyocera DuraForce Pro dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Untuk mengantonginya, Anda perlu merogoh kocek sebesar $425 atau sekitar Rp 5.6 jutaan.

Sponsored Links