Ponsel Pintar Blaupunk Sonido X1+ Resmi Ditawarkan untuk Konsumen Indonesia

Tak lama lagi Indonesia akan ada satu lagi ponsel pintar baru yang mampir di Indonesia. Pasalnya smartphone bertajuk Baupunkt Sonido X1+ ini sudah bisa dipesan oleh masyarakat Indonesia dan akan segera dikirim ke Indonesia mulai 1 April mendatang. Ponsel ini dipatok dengan harga sekitar Rp 4,8 juta-an per unitnya.

Di tengah persaingan ponsel yang semakin ketat di pasar Indonesia, Blaupnkt Sonixo X1+ ini siap bersaing dengan desain yang cukup tipis dengan ketebalan hanya 7,8 mm saja.

Blaupunkt Sonido X1+ bisa dikatakan juga sebagai phablet, karena ukuran layarnya cukup besar yaitu 5,5 inci. Anda bisa menikmati video full HD dengan resolusi display 1920 x 1080 piksel.

Namun sistem operasinya masih sedikit ketinggalan dari beberapa ponsel premium lain, karena Blaupunkt Sonido X1+ masih menggunakan OS Android KitKat.

Dari segi performanya, ponsel pintar yang satu ini cukup meyakinkan dengan prosesor octa-core berkecepatan 1,7 GHz.

Selain itu RAM 2GB dan juga pengolah grafis dari Mali-450MP pun akan membuat Anda lebih leluasa menjalankan aplikasi atau game pada ponsel tersebut.

Selain itu smartphone Blaupunkt Sonido X1+ juga dilengkapi dengan dua kamera. Kamera utama 13,2 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.

Memori internalnya mencapai 16GB dan memungkinkan bisa ditambah lagi hingga kapasitas 64GB dengan adanya slot microSD.

Sponsored Links