Ponsel Nokia 105 Dual SIM Berdesain Klasik Dirilis Seharga Rp 300 Ribuan Saja

Perkembangan teknologi ponsel saat ini memang sudah sangat pesat dan maju. Namun Nokia kali ini kembali hadir dengan menghadirkan produk yang sediki mainstream yakni mengusung desain dan kemampuan khas ponsel klasik besutan Nokia jaman dulu.

Produk seperti ini biasanya disebut dengan nama feature phone dan produk tersebut mengusung nama Nokia 105 Dual SIM. Feature phone Nokia 105 Dual SIM ini resmi dirilis di negara India. Smartphone ini dijual dengan banderol harga sangat terjangkau yakni hanya $21 atau Rp 300 ribuan saja.

Nokia 105 Dual SIM ini diklaim mampu menyimpan nomor kontak hingga 2000 kontak. Spesifikasi layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 1,45 inci dan beresolusi 128 x 128 piksel. Untuk kapasitas baterainya memiliki ukuran sebesar 800mAh saja dengan kemampuan bertahan hingga 35 hari dan menawarkan hingga 15 jam waktu bicara.

Untuk konektor charger Nokia 105 Dual SIM ini membawa konektor charger micro-USB dan konektor 3.5 mm AV. Fitur lain yang dihadirkan adalah senter dan radio FM. Pilihan warnanya sendiri menawarkan cyan, hitam, dan putih.

Produk Nokia 105 Dual SIM ini sebenarnya sudah diperkenalkan sejak bulan Juni 2015 yang lalu. Dua produk yang diperkenalkan, yakni Nokia 105 Dual SIM dan Nokia 105. Kedua produk ini memang dihadirkan sebagai salah satu pilihan smartphone terjangkau dan murah meriah untuk anda yang memiliki dana cekak.

Sponsored Links