Ponsel Legendaris Bernama Nokia 3310 Ini Akhirnya Resmi Dirilis Kembali Di Ajang MWC 2017

Nokia kali ini kembali menjadi perbincangan hangat setelah beredar kabar akan menghidupkan kembali ponsel legendaris mereka yakni versi Nokia 3310. Smartphone ini memang adalah varian tertua dari brand Nokia dan terkenal dengan daya tahan luar biasanya meski dibanting atau dilempar sekalipun.

Ponsel ini pada jamannya memang menjadi ponsel terlaris karena pada jamannya sudah tergolong ponsel yang sangat canggih. HMD Global yang memegang brand Nokia saat ini pun memenuhi janji mereka dengan merilis ponsel Nokia 3310 Reborn ini diatas panggung MWC 2017.

HMD Global di ajang MWC 2017 sendiri merilis ada 4 varian produk terbaru, namun yang menjadi bintang atau spotlight adalah sosok dari Nokia 3310 versi terbaru. Dan untuk tiga varian lain yang juga dirilis adalah smartphone yang mengusung sistem operasi Android, yakni Nokia 6, Nokia 5, dan Nokia 3.

Kembali ke ponsel Nokia 3310, produk ini tetap mengusung konsep feature phone seperti konsep originalnya. Sistem operasi di dalamnya hanya menggunakan OS S30 dan hanya menggunakan jaringan 2.5G. Di dalamnya sudah di jejali dengan sebuah kamera dengan tingkatan resolusi sebesar 2MP saja.

Sementara yang menarik adalah tetap dihadirkannya game legendaris mereka yakni game berjudul Snake. Sementara kapasitas baterainya tetap gahar, yakni mampu memiliki waktu siaga hingga satu bulan dan menawarkan waktu bicara lebih dari 22 jam. Untuk harganya sendiri kisaran 49 euro atau sekitar Rp 700 ribu saja.

Sponsored Links