Polytron Rocket Pad T7700, Tablet Entry-Level Terbaru Seharga Rp 1,3 Jutaan Saja

Pasar tablet kelas entry-level akhirnya mulai dilirik oleh vendor Polytron dengan menghadirkan sebuah produk tablet entry-level bernama Polytron Rocket Pad T7700. Tablet ini tampil dengan desain yang standar dan fitur yang tidak terlalu istimewa.

Harga tablet ini memang sangat terjangkau, yakni hanya Rp 1,3 jutaan saja. Stok tablet Polytron Rocket Pad T7700 ini sudah ada di beberapa toko online Indonesia dan sudah bisa anda pesan atau beli saat ini juga.

Tablet Polytron Rocket Pad T7700 ini mengusung layar berukuran 7 inci dengan tingkatan resolusi 1024 x 600 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Untuk rasio layar yang dihadirkan sudah 16:9 yang cukup baik untuk rasio sebuah tablet.

Sistem operasinya juga sudah disokong dengan versi terbaru saat ini yakni Android 5.0 Lollipop. Beralih ke sektor dapur pacu, tablet ini ternyata membawa spesifikasi yang tidak terlalu mengecewakan.

RAM nya sudah 1GB, GPU Mali-400MP2 yang cukup baik, prosesor dual-core dengan kecepatan 1,3GHz, dan chipset besutan MediaTek. Kamera juga masih dihadirkan oleh Polytron. Dukungan jaringan dan konektivitas tablet ini sudah membawa 3G HSPA, dual SIM, WiFi, GPS, Bluetooth, dan USB OTG.

Untuk kamera belakang sudah mengusung resolusi sebesar 5MP yang tidak dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan hanya dibekali dengan resolusi rendah yakni sekitar 0,3MP saja.

Sponsored Links