Pokemon Go Siap Rilis Fitur Daily Quest dan Tema Hallowen Yang Menarik

Judul game Pokemon Go ini memang sempat melambung tinggi hampir di seluruh dunia hingga menimbulkan demam game Pokemon Go. Namun selan satu tahun popularitas mendunia dari game Pokemon Go ini, ternyata saat ini peminat dari game Pokemon Go ini sudah mulai menurun alias sepi peminat.

Tentu pihak developer membentuk langkah khusus untuk terus menghidupkan game ini dipasaran. Dan benar saja, Niantic sebagai developer dari game Pokemon Go ini terus mengembangkan beberapa fitur terbaru untuk membuat game ini tetap menarik dan mendapatkan tempat di kalangan para gamer di seluruh dunia.

Dan update fitur terbaru kali ini ternyata mengusung tema Halloween yang sebentar lagi memang akan ramai digelar di sejumlah negara bahkan hampir seluruh dunia. Fitur baru tersebut adalah ‘Daily Quest’ dimana fitur ini akan memberikan berbagai tugas harian untuk para gamer agar bisa diselesaikan dan mendapatkan reward menarik.

Sementara dari bocoran sendiri, daily quest tersebut nantinya akan berhubungan dengan PokeStop harian pertama, tangkapan harian pertama dan satu lagi masih misterius atau belum diketahui. Sementara itu dari kode yang bocor kali ini disebutkan adanya “Current Streak Count” dan “Current Period Bucket.”

Tentunya banyak yang memprediksi para gamer nantinya akan mendapatkan kejutan tambahan jika bisa menyelesaikan daily quest tersebut dengan tepat dan benar. Tentunya fitur ini akan membuat game ini semakin interaktif dan diharapkan gamer bisa lebih betah memainkan game ini berlama-lama dan setiap hari.

Sponsored Links