Platform Tizen Akhirnya Akan Segera Bisa Mainkan Game Angry Birds

Siapa yang tidak mengenal game mobile terpopuler dengan judul Angry Birds ini, game besutan developer Rovio ini memang cukup populer di kalangan pengguna smartphone dan perangkat gadget lainnya.

Game Angry Birds sendiri memang memiliki gameplay sederhana namun memiliki karakter dan tingkat ketagihan yang cukup membuat pemainnya tidak akan pernah bosan memainkan game ini.

Sayangnya game ini sebelumnya memang hanya tersedia di OS Android dan iOS saja. Namun kabar baru yang cukup menggembirakan kali ini adalah Angry Birds ini akan mulai bisa dimainkan di perangkat berbasis OS Tizen.

OS Tizen sendiri adalah buatan Samsung yang sedang membangun popularitas untuk bisa bersaing ketat dengan iOS dan Android. Samsung sendiri memang sudah banyak bekerjasama dengan berbagai macam developer untuk menciptakan aplikasi yang bisa dijalankan di platform Tizen.

Sementara itu gayung bersambut ternyata developer Angry Birds yakni Rovio juga mengatakan jika game buatan mereka bakal hadir di OS buatan perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Namun belum bisa diketahui secara pasti smartphone model yang mana yang akan kebagian game ini. Sementara itu Samsung sendiri baru-baru ini juga dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone Tizen model baru.

Beralih ke game Angry Birds, game ini tercata pernah mendapatkan rekor jumlah donwload hingga 20 juta kali yang tergolong sangat tinggi dikelasnya. Tentu saja game ini berhasil menjadi yang pertama dalam urusan game yang paling banyak di download.

Sponsored Links