Pilihan Varian iPhone SE 128GB Dikabarkan Akan Segera Dirilis Pada Bulan Maret 2017

Apple kembali menjadi bahan perbincangan hangat karena disinyalir akan merilis smartphone terbaru pada bulan Maret 2017 ini. Produk tersebut diduga adalah smartphone dengan nama iPhone SE. Bahkan dari kabar yang beredar, iPhone SE yang akan dirilis adalah versi iPhone SE 128GB.

iPhone SE ini sebenarnya sudah tersedia namun hanya dipasarkan dalam dua varian saja yakni 16GB dan 64GB. Tentu varian iPhone SE 128GB ini bisa menjadi pilihan tersendiri untuk konsumen yang membutuhkan ruang penyimpanan lebih besar dan lebih lega. Spesifikasi hardware dari iPhone SE ini ternyata masih setara dengan spesifikasi iPhone 6S.

Spesifikasi lengkapnya adalah GPU yang lebih tinggi yakni PowerVR GT7600, kapasitas RAM diprediksi sekitar 1GB, dan prosesor gahar tipe Apple A9 dual-core Twister 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan 1,8GHz. Sayangnya untuk kapasitas baterainya sendiri masih misterius belum diketahui.

Layarnya menawarkan ukuran seluas 4 inci dengan resolusi 1136 x 640 piksel Retina Display yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 326 ppi. Dan untuk perlindungan dari layar tersebut, Apple menggunakan Ion-strenghthened glass yang ditandemkan dengan oleophobic coating.

Kamera dari iPhone SE ini mengandalkan kamera depan beresolusi 1,2MP dan kamera belakang beresolusi 12MP dengan sensor berukuran 1/3 inci 1.22µm pixels yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan aperture f/2.2, serta dibekali TrueTone dual LED flash.

Sponsored Links