Pilih Mana, Xiaomi Mi Note Pro atau iPhone 6 Plus? Baca Ulasan Spesifikasinya di Sini

Pada awal tahun 2015 kemarin, Xiaomi merilis produk baru yang bernama Mi Note Pro di Beijing, Tiongkok (15/1/2015). Ponsel cerdas tersebut disugukan untuk kalangan profesional dengan performa yang mumpuni.

CEO Xiaomi secara terang-terangan menyebutkan iPhone 6 Plus sebagai benchmark mereka dalam hal mendesain phablet terbaik saat ini.

Lei Jun juga dengan bangga menunjukkan Mi Note yang memiliki ketipisan 6,95 mm vs 7,1 dengan berat yang hanya 161 vs 12 gram dibanding iPhone 6 Plus.

Meski mengusung ukuran yang tipis dan ringan, Xiaomi Redmi Note Pro mengusung layar sentuh yang lebih besar yakni 5,7 inci.

Xiaomi jua mempercayakan teknologi layar JDI yang juga digunakan oleh Apple. Bahkan, pada tampilan antarmukanya pun, sangat mirip dengan iPhone yang mengusung desain flat.

Layar sentuh tersebut memberikan teknologi layar yang lebih tinggi yakni Quad HD 2560 x 1440 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan gambar hingga 515 ppi.

Pada bagian dapur pacu, Xiaomi Redmi Note Pro mengusung performa yang gesit berkat dukungan prosesor octa-core (quad-core Cortex-A57 berkcepatan 2.0GHz dan quad-core Cortex-A53 1,5 GHz.

Pengolah grafis Adreno 430, RAM 4GB dan memori internal 64GB telah dibekalkan ke dalam Mi Note Pro. Selain itu, kamera utama berkapasitas 13MP dengan fitur sensor Sony IMX214, OIS, dan dual-tone serta kamera depan 5MP juga tersemat di dalamnya.

Untuk bagian baterai, Mi Note Pro berkapasitas 3090 mAh yang dipadukan dengan Android 5.0 Lollipop dan launcher MIUI 6. Harganya sendiri hingga berita ini turun masih belum dijelaskan secara rinci dan resmi.

Sponsored Links