Philips Xenium V787, Usung Baterai Besar Dan Ditawarkan Dengan Harga Terjangkau

Philips resmi memperkenalkan smartphone tangguh terbaru mereka yang bernama Philips Xenium V787. Smartphone ini menawarkan baterai besar, desain elegan, dan kinerja yang cukup lumayan tinggi.

Untuk baterai dari smartphone ini menggunakan kapasitas sebesar 5000mAh ini mampu menawarkan 24 jam wakti bicara atau 440 jam waktu standby. Ponsel ini dapat bertahan hingga 2 – 3 hari penggunaan normal. Harga smartphone ini sendiri ditawarkan sekitar $325 atau sekitar Rp 4,3 juta.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini sudah sangat lengkap, yakni dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Layarnya sendiri sudah seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 441 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif, serta dilindungi lapisan antigores dari Asahi Dragontrail Glass 2.

Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur standar seperti autofokus, LED Flash, dan phase-detection. Dan untuk kamera depan mengusung resolusi standar sebesar 5MP yang tergolong cukup.

Sistem operasi smartphone ini menggunakan versi Android 5.1 Lollipop. Hardware smartphone ini dipercayakan kepada RAM 2GB, GPU Mali-T720 MP3, chipset MediaTek MT6753, dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,3GHz. Kapasitas memori internal dari smartphone ini sudah sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Sehingga untuk penyimpanan data sudah sangat lega dan cukup.

Sponsored Links