Philips V800 Resmi Muncul Di Situs TENAA China

TENAA China kali ini kembali mengungkapkan sebuah device smartphone terbaru yang disebut-sebut dari brand Philips bernama Philips V800. Brand Philips sendiri memang sudah berdiri sejak tahun 1891 dan di negara Belanda. Smartphone ini akan membawa hardware cukup menjanjikan.

Hardware tersebut adalah prosesor quad-core berkecepatan 1,5GHz, ROM 16GB, RAM 2GB, dan sudah didukung dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Kamera belakang dari smartphone ini beresolusi 13MP dan kamera depn beresolusi 5MP. Jelas untuk kebutuhan kamera standar, smartphone ini sudah lebih dari cukup. Fitur kamera belakang mengusung LED Flash dan autofokus standar.

Smartphone ini hadir dengan bobot sekitar 206 gram dan memiliki ketebalan 19,1 mm. Sementara itu smartphone ini membawa desain flip dengan layar ganda masing-masing berukuran 3,7 inci dengan tingkat resolusi 720p.

Smartphone ini memang belum resmi dirilis dan belum ada bocoran mengenai berapa banderol harga dari smartphone ini nantinya dipasaran. Namun sudah banyak para penggemar produk Philips meminta agar smartphone ini segera dirilis dan diperkenalkan ke publik.

Philips sendiri sebenarnya lebih dikenal di Indonesia sebagai produsen perangkat elektronik rumah tangga, namun perusahaan yang didirikan di Belanda pada tahun 1891 tersebut juga memiliki sejumlah produk yang berupa smartphone.

Pada akhir tahun lalu Philips sempat merilis smartphone dengan layar “anti-biru” dan pastinya setelah muncul di situs TENAA maka smartphone ini juga akan segera dirilis.

Sponsored Links