Philips Tawarkan Smartphone Dengan Layar Miravision Bernama Philips S538

Nama besar Philips kali ini kembali hadir dalam produk smartphone terbaru mereka yang mengusung nama Philips S538. Smartphone ini membawa layar canggih dengan teknologi Miravision.

Sementara untuk harga, ternyata smartphone Philips S538 ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1,8 jutaan saja atau $130. Harga yang sangat terjangkau dan kompetitif di pasaran. Smartphone ini sudah dibekali dengan sistem operasi terbaru versi Android 5.1 Lollipop.

Dukungan layar dari smartphone ini mengusung ukuran seluas 5 inci dan beresolusi HD 720p. Layar ini tetap mengusung panel IPS dan teknologi Miravision. Kerapatan layarnya sudah mencapai 294 ppi.

Kamera belakang smartphone Philips S538 ini menawarkan resolusi sebesar 8MP dengan fitur aperture f/2.2 lengkap dengan LED flash. Sementara untuk kamera depan mengusung tingkatan resolusi sebesar 2MP dengan kebutuhan utama untuk foto selfie serta video call.

Kapasitas baterai yang ditawarkan sebesar 2300mAh saja. Untuk dapur pacunya sendiri menawarkan RAM 1GB, GPU tipe PowerVR G6200, chipset MediaTek MT6580, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz. Kinerja dari hardware ini sudah cukup mumpuni dan bisa diandalkan.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Philips S538 cukup menarik di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6580 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR G6200, setara dengan smartphone kelas menengah lainnya lainnya.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB. Kapasitas memori internal smartphone ini adalah 8GB dengan slot MicroSD.

Sponsored Links