Phablet Xiaomi Mi Max 2 Dipastikan Akan Usung Baterai Berkapasitas 5000mAh dan Siap Rilis Bulan Ini

Xiaomi Mi Max 2 kali ini ramai dikabarkan akan menawarkan kapasitas baterai sebesar 5000mAh. Selain itu phablet Xiaomi Mi Max 2 ini juga disebut-sebut akan dirilis pada waktu dekat kisaran 1 minggu kedepan. Perilisan ini disebut-sebut akan disandingkan juga dengan perilisan dari flagship Xiaomi tipe Mi6.

Xiaomi Mi Max 2 ini akan masuk dalam jajaran produk phablet kelas menengah dengan spesifikasi tinggi dan memiliki berbagai macam peningkatan di berbagai sektor. Spesifikasi lengkap dari phablet Xiaomi Mi Max 2 ini menawarkan GPU Adreno 506, RAM 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 626.

Kapasitas baterai super jumbonya memiliki ukuran sebesar 5000mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0. Layarnya sendiri mengandalkan ukuran seluas 6,44 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 342 piksel per inci. Layar phablet ini dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 4.

Dukungan konektivitas dan jaringan yang ditawarkan sendiri adalah 4G LTE, port microUSB, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Sementara sistem operasinya sendiri sudah menawarkan versi sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 12MP dengan sensor Sony IMX378 atau IMX286 yang didukung oleh lensa dengan aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat fitur dual-tone LED flash. Kapasitas penyimpanan datanya sudah dibekali dengan ukuran 128GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB hybrid slot. Harganya sendiri disebutkan akan dibanderol dengan harga kisaran $217 atau sekitar Rp 2,8 juta.

Sponsored Links