Phablet TP-Link Neffos C5 Max, Resmi Diperkenalkan Dengan Prosesor Octa-Core

TP-Link kali ini akhirnya secara resmi memperkenalkan kembali smartphone terbaru mereka dalam ajang CES 2016 yakni smartphone dengan nama TP-Link Neffos C5 Max. Smartphone ini menawarkan kemampuan yang lebih tinggi dari Neffos C5. Bahkan ukuran layar juga lebih besar sehingga akan lebih lega.

Untuk desain sendiri ternyata memang TP-Link Neffos C5 Max ini masih mirip dengan TP-Link Neffos C5. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13MP dengan beberapa fitur standar seperti autofokus dengan sensor BSI lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Untuk penggila selfie bisa memanfaatkan kamera depan beresolusi sebesar 5MP yang sudah menggunakan sensor BSI.

Untuk jaringan dan konektivita sudah menawarkan dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Spesifikasi dapur pacu mengusung GPU Mali-T720MP, RAM sebesar 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT6753.

Sementara untuk memori internal sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Layarnya sendiri berukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 401 ppi.

Sistem operasi juga sudah menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas TP-Link. Baterai dengan kapasitas sebesar 3045mAh ini juga dirasa sudah cukup mumpuni.

Sponsored Links