Phablet Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition Dirilis di Korea Selatan Seharga Rp 11 Juta

Phablet Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition adalah varian terbaru yang baru saja dirilis oleh Samsung bertepatan dengan segera hadirnya hari natal. Phablet Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition ini menawarkan kapasitas memori internal lebih besar dari seri sebelumnya.

Phablet ini menghadirkan spesifikasi yang masih sama persis yakni GPU Mali-T760MP8, RAM sebesar 4GB LPDDR4, chipset Exynos 7420 dan octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz.

Layar smarthone ini mengusung ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 518 ppi dan sudah membawa perlindungan antigores dari Gorilla Glass 4.

Dukungan sistem operasinya sendiri membawa sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Dukungan kamera belakang phablet ini sudah membawa resolusi sebesar 16MP dan kamera depan beresolusi sebesar 5MP. Untuk kamera belakang memiliki dukungan aperture f/1.9 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash.

Samsung telah meluncurkan phablet Galaxy Note 5 Winter Edition yang dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 128GB di Korea Selatan. Seperti yang kita ketahui, Galaxy Note 5 standar hanya dilengkapi dengan memori internal 32GB atau 64GB. Ponsel edisi spesial ini dijual melalui operator SK Telecom dan KT dengan harga $846 atau sekitar Rp 11,75 juta.

Phablet ini juga sudah membawa jaringan dan konektivitas seperti 4G LTE Cat.9/Cat.6, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay. Memori internalnya sendiri sudah menjadi 128GB namun tanpa slot MicroSD. Harga phablet ini ditawarkan seharga Rp 11 jutaan di Korea Selatan.

Sponsored Links