Phablet Samsung Galaxy Note 5 Resmi Hadir Di Indonesia Seharga Rp 10 Juta

Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin memiliki produk Samsung Galaxy Note 5, kali ini akhirnya Samsung resmi menghadirkan produk ini untuk pasar Indonesia dengan kemampuan yang sama tangguh dengan varian yang sudah dirilis di luar negeri.

Samsung Galaxy Note 5 sendiri akan dilepas dengan harga Rp 10 jutaan untuk pasar Indonesia. Phablet ini tampil sangat elegan dengan ukuran layar besar sekitar 5,7 inci dan menggunakan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel.

Produk ini membawa teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 518 ppi. Layarnya sendiri menggunakan lapisan antigores dari Gorilla Glass 4. Phablet ini juga sudah dilengkapi dengan stylus pen yang disebut dengan S Pen.

Sistem operasinya mengandalkan Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Sektor hardware smartphone ini membawa chipset Exynos 7420, RAM 4GB, prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57, dan GPU tipe Mali-T760MP8.

Sementara untuk baterai, Samsung Galaxy Note 5 menawarkan kapasitas sebesar 3000mAh. Untuk area fotografi, Samsung Galaxy Note 5 memiliki resolusi kamera belakang sebesar 16MP dengan fitur single LED Flash, autofokus dengan aperture f/1.9, dan OIS (Optical Image Stabilization). Sedangkan untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP saja namun memiliki aperture yang sama yakni f/1.9.

Sponsored Links