Phablet Murah Meriah Bernama Oukitel U16 Max Resmi Dirilis Dengan Harga Hanya Rp 1,4 Jutaan Saja

Sebuah phablet terbaru bernama Oukitel U16 Max akhirnya resmi dirilis kepasaran dengan harga sangat terjangkau. Phablet dengan layar 6 inci resmi dirilis dengan harga kisaran $110 atau Rp 1,4 jutaan saja. Jelas phablet ini menjadi salah satu produk yang diburu oleh konsumen yang memiliki dana terbatas namun membutuhkan kinerja penuh dari sebuah phablet.

Meski murah meriah, phablet Oukitel U16 Max ini ternyata sudah menggunakan dukungan sistem operasi versi terbaru saat ini yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru yang dibalut dengan antarmuka khas vendor tersebut. Dukungan konektivitas dan jaringannya sendiri mengandalkan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, sensor sidik jari dan port microUSB.

Layar dari phablet ini memiliki ukuran seluas 6 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawan yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 245 ppi. Kameranya sendiri mengandalkan resolusi kamera belakang sebesar 16MP dan kamera depan beresolusi 5MP dengan berbagai fitur standar phablet masa kini seperti LED Flash dan autofokus.

Spesifikasi hardwarenya memiliki dukungan sepereti GPU Mali-T720 MP3, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, chipset MediaTek MT6753, dan RAM 3GB. Sementara kapasitas baterai dari phablet ini menggunakan ukuran sebesar 4000mAh yang cukup gahar. Penyimpanan datanya sendiri menggunakan ukuran sebesar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sponsored Links