Phablet Murah Bernama Coolpad Dazen Note 3 Resmi Dirilis Kepasaran

Coolpad sebelumnya memang sering mengeluarkan produk smartphone terbaru. Namun kali ini Coolpad resmi mengeluarkan produk lain yakni produk phablet dengan nama Coolpad Dazen Note 3. Phablet ini masuk dalam kategori kelas menengah dengan kemampuan cukup tinggi.

Phablet ini menjadi lebih mewah karena sudah menghadirkan fitur sensor sidik jari yang diletakkan pada bagian belakang phablet ini. Dari segi desain dan konsep, ternyata phablet Coolpad Dazen Note 3 ini cukup mirip dengan seri F101 Soar.

Phablet ini mengusung banyak pilihan warna, yakni White, Coral Pink, Sea Green, Blue Jellyfish, dan Starfish Yellow. Untuk spesifikasi kamera belakangnya mengusung resolusi 13MP dan kamera depan resolusi sebesar 5MP.

Kinerja dapur pacu phablet ini membawa RAM 2GB, GPU Mali-T720MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3GHz, dan dukungan chipset MediaTek MT6753. Kinerja ini sudah cukup bertenaga dan mantab untuk kategori komputasi kelas menengah keatas.

Layarnya juga tidak bisa dikatakan biasa saja yakni mengusung ukuran seluas 5,5 inci beresolusi HD 720p berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 267 ppi. Sistem operasinya juga sudah mendukung Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Cool UI 6.0.

Jaringan dan konektivitas phablet ini menghadirkan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Memori internalnya sudah cukup besar dengan kapasitas sebesar 16GB dan fitur slot MicroSD. Untuk harga, phablet ini dijual dengan banderol harga $144 atau sekitar Rp 1,9 jutaan saja.

Sponsored Links