Phablet Gahar Lenovo PHAB 2 Plus Resmi Dirilis Untuk Pasar India Seharga Rp 3 Jutaan

Kabar terbaru kali ini memastikan jika Lenovo resmi merilis phablet teranyar mereka yang bernama Lenovo PHAB 2 Plus di negara India. Phablet ini hadir dengan ukuran layar yang sangat lega dan spesifikasi yang tergolong sangat mumpuni untuk kebutuhan komputasi masa kini.

Phablet Lenovo PHAB 2 Plus ini ditawarkan dengan banderol harga sekitar $225 atau sekitar Rp 3 jutaan. Produk ini sudah menawarkan kualitas audio mantab seperti Dolby Atmos untuk memanjakan telinga pengguna. Untuk kinerja dari sistem operasinya sendiri menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Lenovo Vibe UI.

Sementara untuk penyimpanan datanya sendiri mengandalkan kapasitas ROM sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Layarnya sendiri yang disebut-sebut sangat lega memang berukuran seluas 6,44 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 344 ppi.

Sementara untuk kamera depan beresolusi 5MP saja dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dengan fitur standar kamera masa kini. Spesifikasi hardwarenya mengandalkan dukungan dari RAM 3GB, GPU Mali-T720 MP3, chipset MediaTek MT8783, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz.

Jaringan dan konektivitas mengusung 4G LTE, port microUSB, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, dan GPS. Untuk kebutuhan dayanya menggunakan kapasitas baterai lumayan besar dan mantab yakni berukuran sebesar 4050mAh. Sementara untuk keamanan juga sudah dibekali dengan teknologi bernama sensor sidik jari.

Sponsored Links