Phablet Bongsor LeEco Le Max Resmi Ditawarkan Seharga Rp 6,7 Juta

LeEco kali ini memboyong produk phablet mewah terbaru mereka yang bernama LeEco Le Max kepasaran. Phablet ini hadir dengan dukungan layar seluas 6,33 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 401 ppi.

Kinerjanya juga cukup stabil dengan dukungan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka Le UI. Tampilan casing phablet ini sangat mewah dengan casing metal yang kokoh dan mewah.

Sementara untuk urusan dapur pacu menggunakan dukungan hardware mantab seperti RAM 4GB, GPU Adreno 430, chipset Qualcomm Snapdragon 810, dan prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz.

Jaringan dan konektivitas phablet ini menawarkan beberapa dukungan seperti 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Sementara untuk kapasitas baterai dibekali dengan kapasitas sebesar 3400mAh yang tergolong besar dan cukup tinggi dikelasnya.

Kamera belakang beresolusi sebesar 21MP dengan beberapa fitur seperti autofokus lengkap dengan LED flash dengan aperture f/2.0 dan dipadukan dengan kamera depan dengan resolusi 4MP berteknologi UltraPixel untuk foto selfie. Kapasitas ROM phablet ini dibekali dengan ukuran 32GB/64GB/128GB, yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Untuk harga, phablet ini dirilis di negara Tiongkok dengan harga $485 atau sekitar Rp 6,7 juta untuk varian 64GB.

Sponsored Links