Phablet Acer Predator 6 Khusus Untuk Gaming Akan Segera Dirilis

Acer kali ini sepertinya tidak hanya ingin berfokus pada sektor laptop dan smartphone saja, kali ini Acer dikabarkan akan segera merilis produk phablet terbaru dengan nama Acer Predator 6. Phablet ini termasuk dalam produk kelas high-end karena memang menawarkan fitur, desain, dan spesifikasi yang sangat tinggi.

Acer Predator 6 ini mengusung layar seluas 6 inci dengan resolusi sudah Full HD 1080p. Layar dengan panel IPS LCD ini memiliki kerapatan layar mencapai 367 ppi yang sudah tergolong tinggi dan sangat tajam.

Untuk kinerja kamera, phablet ini sudah menawarkan kamera belakang beresolusi tinggi mencapai 21MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Yang menarik kamera depan juga mengusung fitur LED Flash dengan resolusi sebesar 8MP.

Warna dari phablet Acer Predator 6 ini ternyata hanya menawarkan warna Charcoal Grey saja yang sudah tampak elegan dan gahar. Phablet ini membawa spesifikasi prosesor deca-core yang terdiri dari Dual core 2.5 GHz Cortex-A72, Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53.

Sementara RAM nya sebesar 4GB juga dibekali GPU tipe Mali-T880 MP4, dan chipset gahar tipe MediaTek MT6797 Helio X20. Sehingga untuk sekedar kebutuhan gaming dan multitasking sudah sangat mampu dilibas dengan phablet ini.

Kapasitas baterai phablet ini sedikit mengecewakan karena hanya mengusung ukuran sebesar 2900 mAh saja. Sistem operasinya juga sudah menawarkan Android OS v5.1 (Lollipop) terbaru.

Sponsored Links