Petinggi Blackberry Indonesia Pastikan BlackBerry Priv Akan Hadir Di Indonesia

Indonesia akhirnya dipastikan akan mendapatkan salah satu produk terbaru Blackberry yakni BlackBerry Priv. Kabar ini sendiri langsung diperkuat dengan pernyataan salah satu petinggi Blacberry untuk wilayah negara Indonesia.

Namun memang belum ada kepastian resmi tanggal berapa produk BlackBerry Priv ini akan resmi dirilis di Indonesia. Untuk versi globalnya sendiri BlackBerry Priv akan dirilis pada bulan November 2015 mendatang.

Produk BlackBerry Priv ini sendiri memang tampil gahar dengan layar seluas 5,4 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh Gorilla Glass 4.

Sementara yang berbeda kali ini Blacberry menawarkan smartphone dengan sistem operasi berbasis Android 5.1.1 Lollipop yang dipadukan dengan layanan BlackBerry. Yang unik dari produk BlackBerry Priv ini adalah masih terdapat keyboard QWERTY meski sudah mengusung sistem layar sentuh secara total.

Kapasitas ROM BlackBerry Priv sendiri sebesar 32GB dengan slot MicroSD. Untuk jaringan dan konektivitasnya sendiri menggunakan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, Bluetooth, WiFi, dan port microUSB. Baterainya dibekali kapasitas sebesar 3410mAh yang cukup lumayan.

Sementara untuk spesifikasi hardware, produk ini menawarkan hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, GPU Adreno 418, RAM 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Kamera belakangnya sendiri menawarkan resolusi sebesar 18MP dengan fitur sensor Sony IMX230-S dengan lensa Schneider Kreuznach aperture f/2.0 yang dibekali dengan kemampuan phase-detection autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta dual LED flash. Sementara untuk kamera depan memiliki tingkatan resolusi sebesar 5MP saja.

Sponsored Links