Perusahaan Smartphone Mewah Asal Swiss Bernama TAG Heuer Akan Segera Rilis Smartwatch Berbasis Android Wear

Jam tangan canggih atau smartwatch saat ini memang menjadi salah satu yang digemari dipasaran. Kebutuhan akan gadget canggih dengan berbagai macam fungsi sangat membantu meringankan sejumlah kebutuhan konsumen saat ini. Rata-rata usia efektif kerja memang membutuhkan gadget canggih yang bisa membantu mereka menyelesaikan berbagai hal dengan lebih cepat dan ringkas.

Kali ini salah satu brand jam tangan super mewah yakni TAG Heuer dalam waktu dekat ini akan secara resmi merilis sebuah jam tangan canggih berbasis Android Wear. TAG Heuer sendiri sudah sangat dikenal sebagai produsen jam tangan ternama asal Swiss. Sehingga untuk kualitas dan fitur yang dimiliki jam tangan TAG Heuer Android Wear ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sementara perilisan secara resmi dari jam tangan pintar ini dijadwalkan akan dilakukan pada bulan Mei 2017 mendatang. Namun beberapa kabar lain baru-baru ini malah menyebut jika jam tangan ini akan dirilis lebih cepat dari waktu yang sudah dijadwalkan. Dan benar saja, sebuah teaser akhirnya resmi dirilis dan memastikan jika jam tangan ini akan dirilis pada tanggal 14 April 2017 mendatang.

Namun dari teaser tersebut tidak banyak di dapatkan informasi mengenai spesifikasi dan fitur yang ada di jam tangan TAG Heuer Android Wear ini. Sementara itu smartwatch TAG Heuer Android Wear ini nantinya akan mengusung konsep atau desain modular dimana konsumen atau pengguna bisa mengganti sejumlah komponennya. Harganya sendiri disebut-sebut akan melebihi harga TAG Heuer Connected yang mencapai harga $1500 atau Rp 20 jutaan.

Sponsored Links