Perusahaan Headset AKG Dikabarkan Akan Ikut Menyediakan Komponen Headset Untuk Samsung Galaxy S8 Plus

Sebuah bocoran informasi terbaru terkait kehadiran sosok smartphone Samsung Galaxy S8 Plus ini kembali ramai beredar di internet. Bocoran terbaru kali ini adalah beredarnya sebuah spec-sheet yang beredar beberapa waktu lalu dan menyebutkan “earphones tuned by AKG”. Tentu jika benar brand AKG sepertinya akan ikut ambil bagian dalam produk Samsung Galaxy S8 Plus ini.

Smartphone Samsung Galaxy S8 Plus ini sendiri nantinya akan menggunakan sistem operasi versi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Grace UX yang jelas lebih stabil dan cepat. Sementara itu baterainya akan menggunakan baterai buatan perusahaan asal Jepang bernama Murata Manufacturing Company.

Spesifikasi dari smartphone Samsung Galaxy S8 Plus ini memang masih misterius, namun disebut-sebut akan menggunakan chipset Exynos 9 Series. Layarnya sendiri memiliki ukuran jumbo seluas 6,2 inci untuk varian standard dan 6,2 inci untuk varian plus dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi.

Kameranya sendiri tampil dengan kamera depan beresolusi 8MP dengan berbagai fitur standar untuk kamera depan. Sementara kamera belakang mengandalkan dukungan resolusi sebesar 12MP dengan teknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Selain itu smartphone ini nantinya sudah disertai dengan sertifikat IP68 yang membuatnya anti air dan anti debu.

Sponsored Links