Pertengahan Tahun Ini Dikabarkan Meizu MX6 Akan Dirilis Dipasaran

Kabar terbaru dari meizu kali ini adalah kehadiran smartphone terbaru mereka yang dikabarkan tidak akan lama lagi. Smartphone tersebut adalah varian Meizu MX6 ini yang memang menawarkan berbagai kelebihan dikelasnya. Disebutkan smartphone Meizu MX6 ini akan dirilis pada pertengahan tahun ini.

Smartphone Meizu MX6 ini akan membawa Press Touch atau 3D Touch dan didukung layar berukuran lebih besar. Sistem operasi pada smartphone ini akan membawa Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS 6. Sementara itu kinerja dari konektivitas dan jaringan smartphone ini membawa dukungan 4G LTE, USB Type-C, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Layar smartphone Meizu MX6 ini seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED dengan kerapatan 401 ppi. Perlindungan layar menggunakan Gorilla Glass 4 yang sudah sangat tangguh. Spesifikasi kamera belakang menawarkan resolusi sebesar 21MP dan kamera depan beresolusi sebesar 8MP.

Untuk sector ROM, smartphone ini sudah sebesar 32GB atau 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB (hybrid slot). Smartphone ini kabarnya disokong baterai berkapasitas 4000mAh yang didukung teknologi fast charge.

Spesifikasi hardware pada smartphone ini mengandalkan GPU Mali-T880 MP4 850MHz, RAM 3GB, chipset MediaTek Helio X20, dan prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz.

Sponsored Links