Peroleh Sertifikasi Wi-Fi, Samsung Galaxy Note 7R Siap Gebrak Pasaran?

Samsung memang dikenal sebagai raksasa vendor smartphone yang rajin sekali menjajahkan ponsel terbaru andalannya dalam setiap masa ke masa. Setelah sempat gagal dengan Samsung Galaxy Note 7 rupanya tak membuat Samsung patah semangat untuk menelurkan seri lanjutannya yaitu Samsung Galaxy Note 7R.

Smartphone tersebut diklaim lebih aman dibandingkan dengan seri sebelumnya yang sudah ditarik penjualannya oleh Samsung. Kali ini bahkan diketahui Samsung Galaxy Note 7R telah mendapatkan sertifikasi WiFi, dimana itu berarti tidak lama lagi smartphone ini siap meluncur ke pasaran.

Bahkan berdasarkan kabar terbaru menyebutkan bahwa ponsel ini akan dilayangkan pada akhir bulan Juni 2017 nanti. Sehingga tentu saja membuat banyak orang penasaran dengan spesifikasi dan fitur apa sajakah yang nantinya akan dibawa oleh Samsung pada ponsel teranyarnya ini.

Samsung rupanya sudah memberikan peningkatan serta pembaruan pada ponsel Samsung Galaxy Note 7R tersebut untuk nanti bisa menjadi ponsel aman dan ramah lingkungan. Baterai yang awalnya memiliki kapasitas 3.500 mAh sekarang diganti menjadi 3.200 mAh. Tak hanya memangkas kapasitas dari baterai smartphone ini saja, namun rupanya Samsung pun juga telah memangkas harga untuk tiap pembelian satu unit dari Samsung Galaxy 7R ini.

Seperti diketahui sebelumnya Samsung Galaxy Note 7 dibandrol harga Rp 11.6 jutaan. Namun untuk Samsung Galaxy Note 7R tersebut memiliki harga hanya Rp 8.3 jutaan saja. Tak hanya itu saja, vendor ternama asal Kore selatan tersebut juga mengklaim apabila mereka telah melakukan perbaikan atas masalah yang sebelumnya pernah terjadi pada Samsung Galaxy Note 7 dan dipecahkan masalahnya pada smartphone terbarunya ini.

Menurut Samsung, masalah yang dipecahkan adalah dengan cara melakukan pergantian baterai pada model yang telah dilakukan pembaruan yaitu versi Refurbish.

Namun sayangnya tak dapat diketahui lebih lanjut perihal spesifikasi lengkap yang ada pada Samsung Galaxy Note 7R tersebut. Rupanya Samsung pun juga ingin membuat penggemarnya penasaran dulu. Kita harus menunggu kabar selanjutnya yang datang dari Oppo terkait spesifikasi lengkapnya ini. Namun disebut-sebut tidak akan beda jauh dengan Samsung Galaxy Note 7 yang sebelumnya.

Sponsored Links