Perketat Persaingan, Vivo Resmi Potong Harga Vivo V3

Smartphone dengan nama Vivo V3 ini akhirnya mulai mendapatkan pemangkasan harga untuk membuatnya tetap bisa bersaing dipasaran. Vivo di negara India sendiri resmi memangkas harga dari smartphone Vivo V3 ini menjadi Rp 3 juta saja khusus untuk negara india.

Sementara untuk informasi, di negara Indonesia harga dari smartphone Vivo V3 ini masih Rp 3,5 juta. Smartphone Vivo V3 ini masih mengusung sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Funtouch OS. Sementara smartphone ini dibekali dengan baterai mantab berkapasitas 2550mAh.

Sektor tampilan layar dari smartphone ini memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 294 ppi yang mantab. Jaringan dan konektivitas smartphone ini mengandalkan dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari.

Kapasitas memori internal pada smartphone ini mengusung kapasitas 16GB/32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Spesifikasi hardware smartphone ini membawa GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 616, dan RAM sebesar 3GB.

Sementara untuk anda yang gemar dengan fotografi, maka smartphone ini sudah sangat mantab karena membawa kamera depan beresolusi 8MP untuk selfie dan kamera belakang beresolusi 13MP untuk kebutuhan fotografi harian anda.

Sponsored Links