Perilisan Meizu M5 Note Dipastikan Bulan Desember 2016 Mendatang Setelah Beredar Luas Teaser Terbarunya

Ternyata rumor tentang kehadiran smartphone bernama Meizu M5 Note ini akan menjadi kenyataan. Smartphone ini diklaim oleh sejumlah pihak jika akan dirilis dalam waktu dekat tepatnya tanggal 5 Desember 2016 mendatang. Smartphone ini nantinya akan membawa desain yang tidak terlalu banyak berubah.

Selain itu untuk memperkuat kabar perilisan ini adalah munculnya sebuah teaser terbaru. Smartphone Meizu M5 Note ini akan membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS. Sementara kinerja dari kameranya sendiri sangat standar yakni kamera depan 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP.

Kebutuhan hardware dari smartphone ini adalah RAM sudah 3GB, GPU Mali-T860 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, dan chipset MediaTek Helio P10. Spesifikasi tersebut memang sudah diatas rata-rata dan mantab.

Penyimpanan data penting anda sendiri sudah disediakan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Konektivitas dan jaringannya sendiri membawa 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Untu tampilan layarnya sudah sangat mantab dengan membawa ukuran seluas  5,5 inci dengan teknologi LTPS (Low Temperature PolySilicone) dengan panel IPS (In-Plane Switching) dengan tingkatan resolusi hingga Full HD 1080p. Kerapatan layarnya sendiiri hingga mencapai angka 401 ppi.

Sponsored Links