Perilisan LG G5 Lite Sepertinya Sudah Tinggal Menunggu Waktu Setelah Tampil Di Situs TENAA

LG kali ini semakin dikabarkan dalam waktu dekat akan segera merilis sebuah smartphone tipe terbaru yang disinyalir mengusung nama LG G5 Lite. Kabar ini memang semakin diperkuat dengan beredar informasi spesifiaksi dari smartphone ini di situs TENAA China.

Nomor model dari smartphone ini mengusung LG H848 dan membawa spesifikasi yang mirip dengan LG G5 standar dengan sedikit perbedaan pada sektor prosesor. Spesifikasi lengkap yang ditawarkan adalah GPU Adreno 510, RAM 3GB, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 652.

Sistem operasinya juga sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI 5.0. Layarnya sendiri sudah seluas 5,3 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 554 ppi.

Dukungan lapisan dari Corning Gorilla Glass 4 ini akan melindungi layar dari goresan dan benturan. Sementara itu untuk kamera tetap mengandalkan resolusi sama yakni kamera belakang 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP.

Kinerja dari baterai smartphone LG G5 Lite ini sebesar 2800mAh dengan fitur fast charging dari Quick Charge 2.0. Sementara itu memori internalnya benar-benar lega, dengan kapasitas sebesar 32GB dan slot MicroSD hingga 200GB. Jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications).

Sponsored Links