Perilisan iPhone 7 Dipastikan Evan Blass Bulan September Mendatang

Simpang siur terkait kapan smartphone iPhone 7 ini akan dirilis kepasaran memang hingga saat ini masih menjadi perbincangan. Kehadiran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sendiri memang sudah lama dinantikan oleh para penggemar produk Apple khususnya iPhone. Sebelumnya memang beredar kabar jika iPhone 7 ini akan dirilis pada tanggal 7 September 2016.

Namun ternyata baru-baru ini sepertinya smartphone iPhone 7 ini akan dirilis dalam waktu sedikit lebih lama. Hal ini ternyata dijelaskan langsung oleh Evan Blass jika iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan segera dirilis atau diperkenalkan kisaran bulan September 2016 dan tepatnya tanggal 16 atau 23.

Evan Blass sendiri memang sudah dikenal sebagai akun pembocor paling akurat di dunia sehingga semakin banyak orang yang percaya dengan bocoran dari Evan Blass ini. Evan Blass sendiri menyebarkan informasi ini melalui akun Twitter pribadinya yakni @evleaks.

Dan setelah diteliti, ternyata dari kedua tanggal tersebut ternyata ada jeda sekitar 1 minggu dan jatuh pada hari jum’at dimana hari ini memang sudah sangat sering digunakan oleh Apple untuk merilis varian smartphone atau produk terbaru mereka kepasaran. iPhone 7 sendiri nantinya akan hadir dengan berbagai hal baru.

Seperti iPhone 7 ini nanti tidak akan dilengkapi dengan jack 3.5mm dan sudah kedap air. Dan chipset yang digunakan adalah A10 ditambah sokongan daya dari baterai berkapasitas 1960mAh saja.

Sponsored Links