Perilisan HTC Grip Ternyata Resmi Ditunda

Baru-baru ini dikabarkan dalam waktu dekat HTC akan memperkenalkan dan merilis produk gelang kesehatan terbaru dengan nama HTC Grip. Namun sayang, beredar kabar terbaru jika HTC ternyata memilih menunda perilisan dari produk HTC Grip nya tersebut.

Perangkat HTC Grip ini sebelumnya memang sudah diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) Februari lalu. Salah satu laman teknologi menyebutkan jika perangkat HTC Grip (Fitness Tracker) tidak akan tersedia hingga kuartal pertama di 2016.

Alasan yang sempat muncul adalah HTC ingin meluncurkan apa yang mereka sebut sebagai “fully integrated digital ecosystem of product”. Disebut-sebut ini adlaah erat kaitannya dengan produk wearable device yang dikerjakan bersama dengan perusahaan bernama Under Armour.

HTC memang sedang mengembangkan platform yang disebut dengan Connected Fitness untuk meningkatkan penawaran produk perusahaan. Di saat bersamaan, HTC dengan Under Armour akan menelurkan produk-produk wearable device pada tahun depan.

HTC sendiri nantinya akan terus menyediakan sejumlah gadget untuk membantu pengguna mengelola dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran mereka. Sementara itu untuk HTC Grip ini adalah perangkat kesehatan cerdas untuk pengguna untuk memonitor kesehatan melalui serangkaian aktivitas fisik yang dilakukan pengguna.

Produk tersebut memiliki layar lengkung berteknologi PMOLED. Sementara itu teknologi yang akan melacak pergerakan penggunanya disebut dengan Under Armour’s UA Record system. Sensor yang digunakan disebutkan jumlahnya ada lima dan kompatibel dengan OS Android dan iOS.

Sponsored Links