Perbedaan Mendasar Antara OnePlus 2 Dan OnePlus One

Akhirnya telah diumumkan secara resmi jika pada tanggal 11 Agustus 2015 mendatang smartphone OnePlus 2 akan dirilis secara resmi di 12 negara berbeda di seluruh dunia. Smartphone ini benar-benar akan menjadi generasi penerus OnePlus One yang sempurna. Berikut ini adalah perbedaan mendasar dari OnePlus One dengan OnePlus 2.

1. Hardware

Untuk peningkatan paling jelas terasa adalah pada sektor hardware. Pada produk OnePlus 2 ini sudah menawarkan kinerja gahar dari chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz. Kinerja ini juga sudah disokong dengan RAM 4GB tipe LPDDR4 dan GPU Adreno 430.

2. Kamera

Untuk ukuran resolusi kamera masih tetap mengusung kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP. Namun ada beberapa sedikit peningkatan dengan fitur-fitur pendukung di dalamnya pada OnePlus 2 ini. Beberapa fitur tersebut adalah Optical Image Stabilization (OIS), autofokus, dan LED Flash.

3. Layar

Sektor ini juga masih sama persis mengusung spesifikasi layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Namun dari beberapa kabar yang beredar menyebutkan jika smartphone ini sudah tampil dengan layar yang lebih terang dan lebih jernih.

4. Baterai

Pada sektor ini ternyata OnePlus benar memberikan upgrade. Pada OnePlus One sendiri hanya mengusung kapasitas baterai sebesar 3100mAh saja. Namun pada OnePlus 2 ini ternyata kapasitasnya meningkat menjadi 3300mAh yang sedikit lebih besar.

Sponsored Links