Pepsi Phone Dikabarkan Sedang Dikembangkan Oleh Perusahaan Minuman Soda Tersebut

Seperti yang kita ketahui saat ini, perkembangan dan persaingan dunia smartphone sangatlah sengit dan panas. Hampir setiap hari ada saja produk smartphone terbaru yang bermunculan entah itu produk lokal atau produk kelas internasional sekalipun.

Hal ini ternyata membuat tertarik banyak pihak perusahaan yang sebelumnya padahal bukanlah perusahaan untuk produk smartphone. Dan yang terbaru beredar kabar jika perusahaan minuman soda kelas dunia bernama Pepsi dikabarkan akan merilis sebuah produk smartphone.

Produk smartphone besutan Pepsi ini dikabarkan mengusung nama Pepsi Phone. Kabar kehadiran smartphone Pepsi Phone ini dari sebuah akun terverifikasi di Weibo. Bahkan nama akun yang sudah terverifikasi di situs Weibo ini memiliki nama Pepsi Phone.

Weibo sendiri adalah situs microbloging populer dari China yang di dalamnya memang membicarakan berbagai hal termasuk rumor kehadiran produk smartphone terbaru. Akun tersebut setelah di telusuri sudah terdaftar di bawah IT/ Internet/produk elektronik.

Tentunya agak aneh karena Pepsi sendiri seperti yang kita ketahui adalah perusahaan air minum bersoda berstandar internasional.  Namun beberapa kalangan menganggap jika Pepsi Phone ini nantinya adalah rebranded dari salah satu produsen ponsel yang ada di China

Pepsi sendiri belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait hal ini. Namun jika memang benar Pepsi akan membuat smartphone tentu ini menjadi salah satu keunikan tersendiri dimana sebuah produk smartphone yang dibuat dari perusahaan non teknologi sama sekali.

Sponsored Links