Pepsi Akhirnya Resmi Merilis Smartphone Pepsi Phone P1

Pepsi yang merupakan perusahaan minuman bersoda kelas dunia ini memang sempat dikabarkan akan merilis sebuah produk smartphone dengan nama Pepsi Phone P1. Dan pada akhirnya setelah sempat rumor, ternyata smartphone Pepsi Phone P1 ini benar-benar dirilis.

Smartphone Pepsi Phone P1 ini dirilis dengan banderol harga $110 atau sekitar Rp 1,5 juta. Tentu saja pasar dari Pepsi Phone P1 ini adalah pasar entry-level. Desainnya masih kotak dan casing dari metal yang kokoh.

Berharga murah, ternyata Pepsi Phone P1 ini mengusung sensor sidik jari di bawah lubang kamera. Kabar buruknya, smartphone ini baru tersedia di negara Tiongkok saja dan belum ada kabar lain terkait pemasaran ke negara lain.

Sistem operasinya menawarkan Android 5.1 Lollipop yang dibalut antarmuka Dido OS. Sementara konektivitas membawa WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, dan 4G LTE. Kapasitas ROM nya juga mantab dengan ukuran 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Spesifikasi hardware mengusung RAM 2GB, GPU Mali-450MP4, prosesor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz, chipset MediaTek MT6592, dan baterai sebesar 3000mAh.

Layarnya seluas 5,5 inci dan beresolusi Full HD 1080p yang tergolong tinggi dengan teknologi IPS. Sementara untuk kamera belakang mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur LED flash dan aperture f/2.2. Kamera depan juga mengusung resolusi sebesar 5MP dengan aperture f/2.8.

Sponsored Links