Pepsi Akhirnya Akui Jika Pihaknya Sedang Mempersiapkan Sebuah Produk Smartphone

Akhirnya teka-teki dimana perusahaan air minum bersoda bernama Pepsi yang akan merilis sebuah produk smartphone ini mulai terendus kebenarannya. Hal ini setelah Pepsi akhirnya mengakui bahwa pihaknya sedang menyiapkan smartphone. Rumor ini dikonfirmasi oleh Pepsi melalui Reuters beberapa waktu lalu.

Namun Pepsi sendiri masih enggan menyebutkan detil produk smartphone tersebut. Namun sudah beredar kabar jika nama dari smartphone ini akan mengusung nama Pepsi P1 Phone.

Bahkan banderol harga smartphone ini sudah beredar luas dimana disebutkan akan dijual seharga $205 atau sekitar Rp 2,7 juta. Smartphone ini akan menggunakan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi.

Sistem operasinya menggunakan OS Android 5.1 Lollipop. Untuk sektor hardware, smartphone ini menawarkan chipset MediaTek MT6592, prosesor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz, RAM 2GB, dan GPU Mali-450MP4.

Kamera belakang yang digunakan sudah memiliki resolusi sebesar 13MP dengan beberapa fitur standar seperti LED Flash dan autofokus yang memiliki aperture f/2.2. Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP.

Untuk baterainya dibekali dengan kapasitas sebesar 3000mAH yang cukup besar. Jaringan dan konektivitas juga sudah dibekali beberapa dukungan seperti WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, dan 4G LTE.  Memori internalnya yang sebesar 16GB sudah di dukung dengan slot MicroSD di dalamnya.

Sponsored Links