Penjualan Perdana ZUK Z2 Segera Dibuka, Jutaan Orang Sudah Mengantri

ZUK saat ini siap merilis secara pre-order smartphone terbaru mereka yang bernama ZUK Z2. Smartphone ini nantinya akan dilepas dengan banderol harga CNY 1799 atau sekitar Rp 3,6 juta saja. Namun bisa anda bayangkan, hingga saat ini sudah tercatat 6 juta orang melakukan registrasi untuk pemesanan pada masa pre-order nantinya.

Smartphone ini memang luar biasa karena menawarkan hardware seperti RAM 4GB, GPU Adreno 530, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz. Sementara baterainya sendiri sebesar 3500mAh dengan fasilitas Quick Charge 3.0. Anda sudah tidak perlu repot melakukan chargin super lama lagi karena smartphone ini sangat cepat.

Untuk jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE. ROM nya sendiri sebesar 64GB tanpa dukungan slot microSD. Layar smartphone ini sudah seluas 5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi yang belum jelas apakah menggunakan perlindungan dari Gorilla Glass atau AGC Dragontrail atau belum.

Untuk fotografi, smartphone ZUK Z2 ini sudah membawa kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash. Kamera ZUK Z2 menggunakan sensor Samsung ISOCELL berukuran 1/2.6 inci dengan aperture f/2.0. Smartphone ini memang sudah menjadi paket komplit dengan berbagai keunggulan di dalamnya.

Sponsored Links