Penjualan LG V10 Di Negaranya Sendiri Terbukti Sangat Loyo

LG kali ini kembali memperkenalkan sebuah varian produk terbaru bernama LG V10. Smartphone ini memang begitu mempesona dan iklannya sangat mewah di berbagai media. Keunggulan smartphone LG V10 ini adalah dual layar dan dual kamera.

Sayangnya, kecanggihdan dari smartphone LG V10 ini malah berbanding terbalik dengan jumlah penjualan smartphone ini. Smartphone LG V10 sendiri di negara asalnya Korea selatan hanya terjual dengan angka yang tergolong rendah.

Daftar penjualan dipimpin oleh Samsung Galaxy Note5, sementara LG V10 hanya berada di posisi ke 15. Padahal survey tersebut dilakukan di negaranya sendiri sehingga terasa sedikit aneh jika produk LG ini malah gagal di negaranya sendiri.

Data ini sendiri langsung dirilis oleh ATLAS Research & Consulting. Smartphone LG V10 sendiri menawarkan desain yang kokoh dengan MIL-STD-810G untuk Transit Drops, yaitu sebuah tes yang biasa dilakukan oleh militer.

Sementara itu sektor dapur pacunya sendiri menawarkan RAM 4GB, memori internal 64GB, chipset Snapdragon 808, dan slot microSD dengan kapasitas maksimal 2 TB. Kamera belakang dipercayakan dengan resolusi sebesar 16 MP di bagian belakang, serta kamera depan 5 MP untuk selfie dan video call.

Pada sektor layar, smartphone LG V10 ini menawarkan layar seluas 5,7 inci dengan tingkatan resolusi sebesar 1440 x 2560 piksel. Sementara untuk layar kedua mengusung ukuran seluas 2,1 inci untuk notifikasi dan tanggal, jam, serta prakiraan cuaca. Harganya sendiri memang tergolong tinggi, yakni sekitar $615 atau sekitarRp. 8,3 jutaan.

Sponsored Links