Penjualan Flash Sale 200 Unit Huawei Honor 7 Habis Dalam Hitungan Menit Saja

Huawei kali ini patut berbangga terhadap reaksi konsumen terhadap kehadiran produk terbaru mereka yakni Huawei Honor 7. Dari laporan terbaru kali ini disebutkan jika stok Huawei Honor 7 sebanyak 200 ribu unit langsung ludes dalam hitungan menit saja.

Hal ini membuktikan jika konsumen sangat menerima kehadiran smartphone canggih ini. Penjualan dengan sistem flash sale ini dilakukan di negara asalnya sendiri yakni Tiongkok.

Smartphone ini membawa spesifikasi dapur pacu yang cukup gahar dikelasnya, yakni prosesor octa-core 64-bit big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53E dengan kecepatan 2,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz, GPU Mali-T628MP4, RAM 3GB, dan chipset HiSilicon Kirin 935 .

Kinerja yang dihasilkan ternyata masih tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Huawei P8. Sementara itu sektor fotografi sudah disokong dengan resolusi kamera belakang beresolusi 20MP dengan fitur lengkap seperti dual tone LED Flash dan phase-detection autofokus. Untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 8MP.

Layarnya sendiri membawa ukuran seluas 5,2 inci dengan tingkatan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 423 ppi. Teknologi layarnya mengusung tipe panel IPS (In-Plane Switching). Sistem operasinya juga membawa tipe antarmuka Emotion UI 3.1 yang sudah berbasis Android Lollipop terbaru. Harga smartphone ini tersedia dalam dua varian, yakni Rp 4,2 juta untuk varian standar dan Rp 4,7 juta untuk varian 4G LTE.

Sponsored Links