Penjualan BlackBerry Leap Di Indonesia Akan Dibanderol Seharga Rp 3,1 Jutaan

Akhirnya banderol harga dari smartphone BlackBerry Leap untuk pasar Indonesia mulai terungkap. Smartphone untuk para pebisnis professional ini ditawarkan dengan banderol harga sekitar Rp 3,1 jutaan saja.

Smartphone ini juga akan segera dibuka masa pre-order pada tanggal 21 – 28 Oktober 2015 dan mulai dikirim pada 2 November 2015 mendatang. Smartphone ini menawarkan kinerja yang memang sudah cukup tinggi dan memuaskan.

Daya tahan baterainya sendiri sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 2800mAh yang cukup besar. Sementara itu untuk anda yang hobi fotografi, smartphone BlackBerry Leap ini menawarkan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP.

Sementara layarnya sendiri menggunakan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 ppiyang menggunakan berteknologi AMOLED. Sistem operasinya juga menawarkan BB OS 10.3.1 yang merupakan update terbaru saat ini.

Kinerja jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan dukungan WiFi, GPS, Bluetooth, 3G HSPA, 4G LTE, DLNA, Miracast, dan port microUSB. Memori internal atau ROM memiliki kapasitas sebesar 16GB dengan slot MicroSD hingga 64GB.

Hardwarenya sendiri menawarkan beberapa fitur pendukung seperti Qualcomm Snapdragon S4 MSM8960, GPU Adreno 225, RAM 2GB, dan prosesor dual-core Krait dengan kecepatan 1,5GHz. Sayangnya tipe chipset yang digunakan ini tergolong sedikit ketinggalan seri atau tipenya.

Sponsored Links