Pengguna iOS dan Android Sudah Bisa Mainkan Game Republique

Aksi dalam dunia game saat ini semakin seru dan menengangkan dengan berbagai macam pilihan judul game terbaru. Kali ini yang terbaru adalah sebuah game anyar berjudul République resmi dirilis dan akan melanjutkan episode sebelumnya dengan chapter episode kelima atau terakhir berjudul Terminus.

Game République ini hadir atas kerjasama developer Camouflaj dan Logan Games yang diterbitkan oleh GungHo Entertainment. Sementara itu juga sudah resmi dijelaskan jika permainan miliknya telah mendapatkan episode terakhir.

Di game  ini, para gamer akan ditempatkan pada posisi sebuah Hope. Selanjutnya anda akan memainkan dan mengikuti cerita dari awal episode hingga episode terakhir, di mana pemain akan dilibatkan sebagai pemberontak untuk kembali ke sistem surveillance.

Gamer juga harus dituntut bisa mengungkan berbagai misteri yang terus akan mengikuti anda selama anda memainkan game ini. Game ini juga akan memiliki jalan cerita cukup panjang dan tidak akan selesai dalam waktu singkat.

Untuk pihak developernya sendiri hingga saat ini masih merahasiakan tentang episode yang akan menjadi puncak berakhirnya game République ini. Sementara itu game République versi kelima ini hadir di episode kelima dan sekaligus menjadi penanda rilisnya Republique versi konsol PlayStation 4 (PS4), yang hadir dengan fitur baru dan peningkatan grafis, termasuk edisi standar dan Contraband Edition. Sementara itu saat ini melalui Google Play Store dan App Store anda sudah bisa mendownloadnya.

Sponsored Links