Pengguna HTC One M9 Akan Tetap Mendapatkan Ganti Meski Sengaja Dirusak

Bagi anda para pengguna produk HTC One M9, maka anda bisa sedikit bernapas lega karena pihak vendor smartphone tersebut yakni HTC mengumumkan akan memberikan ganti smartphone baru secara gratis atau cuma-cuma ketika produk smartphone HTC One M9 yang anda beli mengalami kerusakan.

Uniknya kerusakan yang secara sengaja pun masih tetap diterima dan masih bisa mendapatkan hak ganti rugi. Namun berita buruknya adalah fitur ini hanya tersedia untuk pengguna di negara Amerika Serikat saja. Tawaran menarik ini ternyata adalah bagian dari sebuah program bentukan HTC yang memiliki nama yakni  “Uh Oh Protection”.

Sementara itu program “Uh Oh Protection” ini sudah langsung anda dapatkan ketika anda meminang produk HTC One M9 tersebut. Bahkan anda pun juga tidak akan dikenakan biaya ekstra dari program ini. Namun ada langkah yang harus dilakukan, yakni anda harus segera menghubungi pihak hotline layanan konsumen HTC dan kirimkan produk HTC One M9 rusak anda.

Program Uh Oh Protection sendiri ternyata hanya memiliki batas waktu selama 1 tahun saja. Namun jika dalam waktu satu tahun tersebut anda tidak menukarkan produk anda, maka anda akan mendapatkan apresiasi lain yakni potongan harga sampai $100 untuk pembelian produk HTC berikutnya. Program ini sepertinya dihadirkan oleh HTC untuk mendongkrak kembali nama mereka dalam dunia ponsel internasional yang semakin ketat.

Sponsored Links