Penerus Vivo X6 Dibocorkan Mengusung Nomor Kode Vivo X6D

Vivo X6 sepertinya akan segera dihadirkan varian termurahnya karena beredar sebuah bocoran yakni sebuah smartphone dengan kode Vivo X6D. Smartphone ini muncul di situs benchmark AnTuTu.

Disebutkan smartphone Vivo X6D ini memiliki skor AnTuTu sebesar 46 ribu dan mengusung RAM 4GB dengan chipset MediaTek MT6752. Cukup gahar dan mantab spesifikasi yang ditawarkan oleh Vivo X6D ini.

Untuk desain hampir sama dengan Vivo X6 namun pada Vivo X6D ini memang dipangkas beberapa fitur dan spesifikasinya. Sistem operasinya mengusung Android 5.1 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka Funtouch OS.

Layarnya juga mantab dengan mengusung layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 423 ppi.

Kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor BSI dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh fitur PDAF (phase-detection autofocus) dan dual LED flash. Untuk kamera depan juga mengusung resolusi yang sama yakni sebesar 13MP.

Spesifikasi dari smartphone Vivo X6D ini mengusung hardware RAM 4GB, chipset MediaTek MT6752, GPU Mali-T760MP2, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz.

Konektivitas dan jaringan mengusung dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Kapasitas ROM dari smartphone ini menawarkan kapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sponsored Links