Penampakan Terbaru Xiaomi Mi6 Muncul Dengan Casing Warna Pink dan Dual Kamera Belakang

Produk Xiaomi yang dikabarkan akan rilis dalam waktu dekat adalah Xiaomi Mi6. Smartphone ini pun baru saja ramai menjadi perbincangan hangat karena bocoran foto terbaru yang beredar luas di internet. Dalam bocoran tersebut terlihat jika smartphone Xiaomi Mi6 ini akan menawarkan dukungan dual kamera belakang.

Casing yang di usung di foto penampakan tersebut adalah casing berwarna pink yang elegan. Sistem operasinya sendiri disebutkan akan menawarkan versi sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka MIUI 8. Konektivitas dan jaringan yang ditawarkan juga lengkap seperti sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Untuk kamera, smartphone Xiaomi Mi6 ini akan mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dan dual kamera belakang beresolusi 12MP dan 8MP. Fitur yang ditawarkan sendiri adalah sensor Sony Exmor IMX386 yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, EIS, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash.

Spesifikasi hardwarenya juga tidak main-main, spesifikasi lengkap yang ditawarkan adalah GPU Adreno 540, chipset Qualcomm Snapdragon 835, prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz, dan RAM 4GB/6GB. Baterainya sendiri sudah sebesar 3200mAh yang tergolong diatas rata-rata.

Layarnya juga sudah mumpuni karena memiliki ukuran seluas 5,15 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel OLED (Organic Light Emiting Diode). Belum ada kabar lebih lanjut mengenai apakah layarnya sudah dibekali dengan anti-gores atau tidak.

Sponsored Links