Penampakan Terbaru Samsung Galaxy Note 7R Terlihat, Tawarkan Desain Sama Persis Dengan Samsung Galaxy Note 7

Sebuah penampakan foto live terbaru smaratphone yang beredar di internet saat ini adalah foto live dari smartphone Samsung Galaxy Note 7R. Smartphone ini sendiri memang sudah menjadi rahasia umum adalah smartphone rekondisi dari Galaxy Note 7R. Sayangnya nama ketika dirilis ternyata tetap menggunakan nama Samsung Galaxy Note 7 bukan Samsung Galaxy Note 7R atau Note 7 FE.

Smartphone Samsung Galaxy Note 7R ini ketika dirilis akan menggunakan dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Smartphone ini tetap dibekali dengan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 12,2MP yang memiliki dukungan sensor 1/2.6 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash.

Beralih ke sektor hardware, smartphone ini juga tetap mengandalkan spesifikasi yang sama yakni GPU Mali-T880 MP12, RAM sebesar 4GB jenis LPDDR4, chipset Exynos 8890, dan prosesor octa-core yang terdiri dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,6GHz dan quad-core Exynos M1 2,3GHz. Spesifikasi ini sudah berjalan dengan sempurna karena mendapatkan sokongan daya mantab dari baterai berkapasitas 3000mAh.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan layar mantab berukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 515 ppi. Yang lebih menarik, layar dari smartphone ini sudah menggunakan dukungan S Pen yang canggih dan mempermudah pengguna dalam mengoperasikan berbagai hal.

Sponsored Links