Penampakan Terbaru Di Duga Smartphone Nokia D1C Usung Casing Belakang Berbahan Metal

Salah satu kabar yang cukup ramai di internet kali ini adalah kabar kemunculan foto casing belakang dari salah satu smartphone Nokia terbaru yang di duga adalah produk Nokia D1C. Foto casing belakang tersebut tampak sangat elegan dan kokoh karena merupakan sebuah casing berbahan metal.

Sementara itu untuk smartphone Nokia D1C ini sendiri dikabarkan akan membawa kinerja mantab seperti pada sektor kamera akan membawa kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor BSI didukung fitur phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash untuk memotret di tempat-tempat yang gelap atau kurang cahaya.

Untuk spesifikasi hardwarenya sendiri akan mengandalkan kapasitas RAM sebesar 3GB, GPU Adreno 505, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Performa dari hardware tersebut sudah cukup mantab dan bisa bersaing dengan para lawannya dipasaran saat ini yang memang rata-rata dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan komputasi masa kini yang semakin tinggi.

Layarnya juga sudah lumayan dengan membawa ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 401 ppi. Memori internalnya sendiri sebesar 32GB yang kemungkinan didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Untuk urusan sistem operasinya sendiri, smartphone Nokia D1C sudah berbasis Android dan akan membawa versi sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru yang lebih lancar dan smooth.

Sponsored Links