Penampakan Sosok Smartphone Meizu Pro 6 Plus Red Beredar Luas Di Internet

Sebuah penampakan smartphone terbaru miliki Meizu baru saja muncul yakni disebut-sebut adalah smartphone bernama Meizu Pro 6 Plus. Smartphone ini tampak dalam sebuah bocoran foto terbaru terlihat sangat elegan dengan warna mewah merona yang sangat menyala dan mencolok.

Namun Meizu sendiri hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut kapan smartphone ini akan secara resmi dirilis ke pasaran. Smartphone Meizu Pro 6 Plus ini memang sudah beberapa kali bocor dan disebutkan akan membawa dukungan OS versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS 6.

Spesifikasi hardware yang ditawarkan sendiri disebutkan akan mengusung spesifikasi gahar seperti RAM 4GB jenis LPDDR4, GPU Mali-T880 MP12, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,6GHz dan quad-core Exynos M1 2,3GHz, dan chipset Samsung Exynos 8890. Spesifikasi gahar tersebut sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 3400mAh yang cukup mantab.

Kamera dari smartphone ini akan membawa kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 12MP dengan berbagai fitur menarik seperti laser autofokus, phase detection autofocus, 4-axis OIS dengan aperture f/2.0 yang menggunakan sensor Sony IMX386 dan didukung oleh ring LED flash.

Jaringan dan konektivitas dari smartphone ini mengandalkan beberapa dukungan seperti 4G LTE, USB Type-C, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Penyimpanan datanya juga mantab karena membawa kapasitas sebesar 64GB atau 128GB tanpa kehadiran slot micorSD untuk ekspansi memori.

Untuk kebutuhan layarnya sendiri disediakan dengan ukuran layar seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED dengan kerapatan 543 ppi. Layar ini sudah cukup canggih karena dibekali dengan fitur menarik bernama 3D Touch.

Sponsored Links