Penampakan Smartphone Samsung Galaxy S8 Dengan Case Beredar Luas

Selang berganti hari, bocoran tentang sosok smartphone bernama Samsung Galaxy S8 ini semakin sering bermunculan. Dan yang terbaru kali ini adalah bocoran sebuah live foto smartphone Samsung Galaxy S8 menggunakan casing berwarna merah. Dari foto tersebut juga semakin diperjelas jika smartphone ini tidak menggunakan tombol fisik dan memiliki desain bezel yang sangat tipis.

Smartphone Samsung Galaxy S8 ini nantinya akan membawa versi OS Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Grace UX. Dukungan kamera yang ditawarkan adalah kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan fitur Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash.

Kualitas audionya sudah terjamin karena perusahaan audio kelas premium sekelas AKG akan ikut campur di produksi smartphone ini. Spesifikasi hardwarenya sendiri disebutkan akan mengusung RAM 4GB, GPU yang masih belum diketahui, chipset Exynos 9 series generasi baru dan prosesor yang masih misterius.

Untuk konektivitas dan jaringannya sendiri mengandalkan dukungan dari WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, dan dukung port USB Type-C. Memori internalnya sendiri sudah sebesar 64GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Dan pada sektor layar, smartphone Samsung Galaxy S8 ini akan mengusung ukuran seluas 5,8 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi. Layar ini sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 5 yang sudah terkenal sangat kuat.

Sponsored Links